Senin, 11 April 2016

jenis busana muslim syar'i



busana muslim saat ini baru marak-maraknya sehingga banyak sekali para desainer banyak sekali membuat berbagai desain busana muslim dari harga yang mahal-sampai sedang di bawah ini ada beberapa contoh gambar desain busana muslim :
 Pada umumnya masyarakat sendiri pasti juga sudah bosan dengan model dan desain baju muslim dari tahun-tahun sebelumnya dan menginginkan sesuatu yang beda yang tampil fresh dengan pakain muslim model modern saat ini. Harapan mereka pada tahun yang baru ini adalah semakin variatifnya desain baju muslim sehingga membuat banyak pilihan untuk mereka yang ingin tampil dengan busana muslim untuk setiap aktifitas dan acara mereka. Selain variatif juga lebih banyak lagi model-model yang syar'i namun tetap modis untuk digunakan sehari-hari, karena tampil keren bukan berarti harus berlebihan. Model yang sederhana biasanya manjadi banyak pilihan masyarakat pada tahun-tahun sebelumnya. 



Baju muslim kombinasi batik dan style modern



Contoh baju muslim untuk aktifitas sehari-hari








Peningkatan permintaan pasar akan busana muslim semakin tinggi mulai dress muslim, aneka hijab, baju atasan, kebaya muslim, baju pesta muslim dan lain sebagainya. Hal ini cukup wajar karena di Indonesia sendiri masyarakat beragama muslim memang sangat mendominasi. Semoga untuk tahun ini bisa lebih banyak lagi para muslimah yang sadar tentang betapa pentingnya menutup aurat karena itu merupakan kemualiaan seorang wanita. Demi memenuhi permintaan pasar yang tinggi tersebut ternyata produsen-produsen baju muslim banyak sekali yang kewalahan. Apalagi jika menjelang hari-hari besar agama seperti menjelang lebaran, biasanya permitaan pasar akan baju muslim model terbaru mulai dari untuk wanita, pria, anak-anak hingga sarimbit melonjak drastis. Tentu saja muncul beragam desain cantik dan menarik yang dapat dipilih oleh para muslimah sesuai kehendak mereka. Banyak aspek yang dilakukan para desainer demi merancang model baju muslim terbaru yang uptodate, modern, trendy dan pastinya banyak disukai.
Tren baju muslim syar'i 2015

Nilai positif yang bisa kita ambil dengan semakin banyaknya ragam busana muslim modern sekarang ini adalah semakin banyaknya para muslimah yang mulai merubah tampilan mereka dari yang tadinya mengenakan pakaian kurang bahan bisa kembali menutup aurat mereka. Tak hanya dikalangan masyarakat biasa saja namun berbagai model baju muslim model terbaru juga banyak dipopulerkan oleh artis dan para publik figur tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar